Pages

Monday, February 9, 2015

7 Alasan Mengapa Exhibition Booth Design Bisa Gagal

Exhibition Booth
Mempersiapkan bisnis Anda untuk melakukan pertempuran di arena acara pemasaran langsung? Strategi Anda untuk sukses harus dimulai dengan satu komponen penting: Exhibition Booth Design dagang Anda. Terlalu sering, pemilik usaha menganggap bahwa hanya muncul adalah semua yang dibutuhkan untuk mendominasi lantai showroom. Namun, dibutuhkan lebih dari sekedar hadir untuk memetik hasil perusahaan Anda layak dan untuk mencapai tujuan yang dibutuhkan untuk membuat jenis usaha pemasaran bernilai investasi secara keseluruhan. Dalam rangka untuk secara konsisten mendapatkan perhatian dan mempertahankan momentum promosi, Anda harus menyajikan, desain pameran padat kohesif pameran dagang yang beresonansi dengan massa.

Mengetahui Cara Hindari Dagang Tampilkan Bukti Desain Gagal

Apa salah satu cara untuk memperkuat upaya dan mencapai sukses di setiap tempat? Memahami beberapa alasan utama mengapa desain pameran pameran dagang bisa gagal menurut Exhibition Stand Contractor. Mengetahui apa yang tidak bekerja dapat membantu memastikan bahwa tampilan pameran dagang Anda menghindari perangkap tersebut dan membuat dirinya poised untuk sukses optimal.

Alasan # 1 - Tidak ada pesan pemasaran yang jelas: Pernah melihat sebuah bilik bahwa, sementara secara visual cukup menarik, Anda tidak bisa mengetahui apa yang menawarkan perusahaan? Jangan menjadi salah satu bisnis tersebut. Bekerja dengan penyedia desain pameran Anda untuk membuat pesan pemasaran yang jelas dan kohesif dan memastikan bahwa itu berhasil diimplementasikan di seluruh pameran Anda.

Alasan # 2 - Kurangnya identitas merek: Beyond pesan pemasaran Anda, itu juga penting untuk memastikan bahwa identitas merek perusahaan Anda secara jelas ditampilkan di seluruh berdiri akhir Anda. Logo, tagline, dan bahkan merek Anda mengidentifikasi palet warna tersebar secara konsisten di seluruh layar Anda dapat membantu orang-orang mengembara mengingat siapa Anda lama setelah acara ditutup.

Alasan # 3 - Eksterior lusuh: Lihatlah menampilkan dan bilik; apa eksterior saat ini katakan tentang organisasi Anda? Jika jawabannya adalah "lusuh dan usang," sudah waktunya untuk update. Bermitra dengan ahli desain pameran untuk menghidupkan kembali melihat Anda untuk menyajikan gambar dipoles dan profesional untuk tamu Anda.

Alasan # 4 - Berantakan dan berantakan: Bahkan pameran baru dengan eksterior sempurna dapat gagal jika tampilan interior mereka tetap berantakan, berantakan dan tidak terorganisir. Memiliki rak dan kabinet pilihan seluruh ruang dapat membantu menjaga sastra dan barang pribadi tim Anda keluar dari jalan untuk interior Exhibition Booth terorganisir yang ingin tamu untuk menghabiskan waktu di.

Alasan # 5 - Tidak ada pertimbangan arus lalu lintas: Tidak peduli seberapa baik mengumpulkan tampilan akhir Anda, memberikan nol pemasaran hasil investasi jika menghadap jauh dari sebagian besar arus lalu lintas. Selalu mempertimbangkan pengaturan tempat ketika memilih tempat Anda untuk memastikan Anda memaksimalkan hasil.

Alasan # 6 - Tidak ada pembeda layanan utama: Berpartisipasi dalam acara pameran dagang membuktikan cara sempurna untuk pergi kepala ke kepala dengan persaingan terbesar Anda ... jika Anda dapat membuktikan bahwa bisnis Anda menawarkan sesuatu yang tidak mereka lakukan. Menggunakan layar Anda sebagai kanvas untuk menggambarkan bagaimana perusahaan Anda berdiri terpisah dari pilihan lain dalam industri Anda.

Alasan # 7 - karyawan bersemangat mengelola stan Anda: Akhirnya, memiliki staf yang tidak efektif dan kurang terlatih dalam pameran Anda membuktikan badai yang sempurna untuk mengirimkan massa pergi ke pesaing Anda. Hadir seluruh karyawan terbaik selama konvensi untuk meninggalkan-penguat panjang, pesan positif dengan tamu.