Pages

Tuesday, March 10, 2015

Menarik Pengujung Ke Booth Pameran Kita

Menarik Pengujung Ke Booth Pameran Kita
exhibition stand contractor
Cara Dari Exhibiton Stand Contractor untuk Menarik Pengujung Ke Booth Pameran Kita
Setelah Anda menentukan bahwa Anda akan menunjukkan pada acara; mendapatkan tampilan pembunuh Anda; dijadwalkan dan melatih staf; dan memiliki segala sesuatu yang mengatur di lantai menunjukkan menurut Exhibition Stand Contractor, sekarang datang bagian yang sulit membuat orang untuk mengunjungi stan anda! Tampaknya ada dorongan yang tidak pernah berakhir untuk kreativitas dan inovasi di daerah ini, dan benar-benar tidak ada jawaban ajaib, tetapi ada beberapa hal yang dapat membantu.

Jadilah Penting untuk Peserta

Pastikan bahwa Anda menunjukkan pada sebuah pertunjukan di mana produk dan layanan sangat relevan dan diperlukan oleh peserta acara. Ini juga bukan ide buruk untuk memilih menunjukkan di mana Anda tidak salah satu dari seribu perusahaan yang melakukan hal yang sama persis yang Anda lakukan. Mencari menunjukkan di mana produk atau jasa Anda sangat relevan, tetapi di mana Anda memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu dari hanya beberapa perusahaan yang melakukan apa yang Anda lakukan.

Punya Eye-Catching Tampilan

Display Exhibiton Booth Anda harus dilakukan dengan baik, dan memberitahu pesan menarik cepat untuk menangkap mata acara peserta itu. Sebuah perusahaan layar dapat menunjukkan ribuan pilihan dan memberikan konsultasi yang berharga tentang jenis grafis untuk digunakan, ukuran signage, dll pendekatan cerdas lain adalah untuk memperhatikan peserta pameran di setiap acara yang Anda hadiri dan menentukan bilik yang dikunjungi dan mengapa, kemudian mencoba untuk menerapkan kepala sekolah untuk pameran Anda.

Memiliki Baik Give-aways

Salah satu cara ampuh untuk menarik orang untuk stan Anda adalah untuk memberikan sesuatu yang bernilai untuk penonton itu. Selain dari Exhibition Booth Design semua telah melihat "kolektor" di pameran - peserta yang melakukan apa-apa lebih dari mengisi tote bags gratis dengan free stuff - tetapi sebagian besar perusahaan bersedia menanggung bahwa dalam pertukaran untuk menemukan beberapa prospek yang baik dalam campuran. Berikan kesimpulan tidak perlu mahal. Perusahaan pada anggaran ketat dapat memberikan kertas putih atau murah memberi kesimpulan yang sama menarik seperti yang mahal.

Berikan-Away Tip

Ketika memilih item promosi memberi-jauh, pikirkan tentang pengguna akhir dan umur panjang item. Memberikan bola cahaya-up atau mainan pasti akan diberikan kepada anak ketika pengunjung pulang ke rumah. Itu mungkin menyimpan item di depan calon pelanggan Anda di rumah, tetapi jika Anda adalah perusahaan bisnis-ke-bisnis, itu bukan tempat yang ideal untuk memiliki mereka berpikir dari Anda. Pilih item yang dapat digunakan di tempat kerja untuk jangka waktu. Beberapa favorit mencoba dan benar adalah pena dan pensil, post-it notes, kalender, kalkulator, alas mouse, dan pembersih layar komputer.

Memotivasi Staf Anda

Membuat orang untuk berhenti di stan Anda dan berbicara kepada Anda adalah rumit - kebanyakan orang tidak punya waktu untuk berhenti dan berbicara dengan masing-masing peserta, dan khawatir untuk berhenti. Selain item di atas, staf stan Anda harus ramah, didekati, berpengetahuan, dan hanya sedikit agresif. Menyapa pengunjung dan orang yang lewat, dan bila memungkinkan menanyakan apa yang perlu atau tantangan bisnis membawa mereka ke acara. Ini juga ide yang baik untuk mengakui bahwa mereka mungkin pada jadwal yang ketat, dan meminta izin mereka untuk menindaklanjuti dengan mereka setelah pertunjukan. Setelah memperoleh informasi kontak mereka, membuat catatan untuk menindaklanjuti