Pages

Tuesday, March 10, 2015

Cara Supaya Booth Pameran anda Mendapatkan Perhatian dari Pengunjung

Cara Supaya Booth Pameran anda Mendapatkan Perhatian dari Pengunjung
exhibition stand contractor
Cara Dari Exhibition Stand Contractor Supaya Booth Pameran anda Mendapatkan Perhatian dari Pengunjung
Pameran dagang adalah salah satu cara yang paling efektif untuk bertemu klien baru dan berhubungan kembali dengan pelanggan saat ini menurut Exhibition Stand Contractor. Itulah salah satu alasan mereka sudah sekitar begitu lama. Tapi hanya muncul di sebuah acara dengan tampilan baru yang luar biasa tidak cukup untuk menjamin hasil. Anda juga perlu mendapatkan perhatian. Apakah Anda seorang pro tua di pameran dagang Mempertunjukkan atau baru ke permainan, tidak ada salahnya untuk memikirkan kembali strategi yang Anda gunakan untuk menarik lalu lintas ke stan Anda dan mencari cara baru untuk membuat sebagian besar Anda pameran pameran dagang.

Lokasi Penting

  • Exhibition Booth Design menarik dagang pameran bukanlah segalanya. Sama seperti real estate, banyak visibilitas Anda di lantai turun ke "lokasi, lokasi, lokasi." Sekarang, Anda mungkin berpikir Anda terjebak dengan tempat stan Anda telah ditetapkan, dan ini mungkin benar untuk tahun berjalan, tapi tidak pernah terlalu dini untuk berpikir tentang masa depan. Perhatikan tata letak ruang pameran dan bagaimana pengunjung membuat putaran. Anda akan melihat bintik-bintik jemaat alami atau titik istirahat. Anda juga akan melihat daerah yang keluar dari jalan, tidak nyaman atau diblokir oleh struktur fisik seperti kolom atau mendukung. Ingatlah, atau mengambil catatan untuk tahun berikutnya. Tidak pernah terlalu dini untuk mulai mengevaluasi partisipasi Anda pada pameran, bahkan jika acara masih berlangsung. 

Posisi Anda Trade Show Pameran Untuk Eksposur Maksimum

  • Ketika saatnya tiba untuk memilih lokasi stan Anda untuk tahun depan, mengingat apa yang telah Anda pelajari tentang ruang pameran dan perilaku peserta ', kemudian pilih lokasi Exhibition Booth yang memaksimalkan eksposur Anda. Setiap pameran pameran dagang di dekat sebuah pintu masuk akan mendapatkan perhatian. Jika Anda tidak dapat menemukan tempat di sana, masuk lorong sebelah atas atau di ujung gang.

  • Pikirkan tentang di mana hot spot kegiatan akan. Apakah ada toilet, tangga dan lift, stasiun kopi atau makanan ringan, stasiun pengisian atau menampilkan produk baru? Semua ini akan menjadi hasil imbang dan yakin untuk menarik lalu lintas rutin jalan. Jika Anda tidak terbiasa dengan denah, meminta manajemen acara di mana hal-hal ini akan berlokasi dan mengidentifikasi setiap item yang tidak ditentukan pada peta. Mungkin ada struktur yang tidak dapat dipindahkan yang akan mempengaruhi visibilitas Anda.

  • Masih tidak berhasil? Pikirkan tentang pesaing Anda. Apakah akan bermanfaat untuk berada di dekat mereka atau jauh dari mereka? Pilih sesuai. Jika Anda tahu mana peserta pameran cenderung besar menarik setiap tahun, mendapatkan tempat dekat dengan mereka dan memetik hasil yang tetangga mereka.

  • Jika Anda kewalahan hanya melihat rencana lantai, mulai dari titik masuk atau daerah lain yang mendapat satu ton lalu lintas kaki. Menggambar segitiga keluar dari sana dan mencoba untuk mendapatkan booth tempat di dalam segitiga atau dekat dengan itu mungkin. Hal ini akan menghilangkan banyak rencana lantai dari pertimbangan Anda, sehingga lebih mudah untuk dicerna dan membuat keputusan dengan bonus tambahan menempatkan Anda dalam zona yang sibuk di lantai.

  • Oh, dan jangan menganggap Anda terjebak dengan tempat stan Anda tahun ini. Jika Anda tidak puas dengan itu, berbicara dengan staf manajemen acara. Anda tidak pernah tahu apakah sudah ada tidak muncul atau pembatalan-menit terakhir yang membuka lokasi booth yang lebih baik. Kebanyakan manajer pameran akan bersedia untuk membiarkan Anda beralih bilik. Ada dalam kepentingan terbaik mereka untuk membuat Anda bahagia dan datang kembali ke acara mereka selama bertahun-tahun yang akan datang.