Pages

Monday, February 16, 2015

Cara Membuat Exhibition Booth anda Menarik

Apakah Anda selalu menemukan exhibition booth yang sangat membosankan? Sebenarnya, orang-orang yang mengatur acara tersebut adalah orang-orang yang percaya bahwa banyak informasi adalah satu-satunya hal yang mempengaruhi tamu. Tapi mereka tidak tahu bahwa Anda perlu untuk membuat pameran Anda menarik juga jika Anda ingin menjaga pengunjung terpaku ke stan Anda.

Oleh karena itu, jika Anda mengambil bagian dalam Pameran Kesehatan mendatang atau Konferensi Kesehatan 2015 maka kami sarankan Anda harus memberikan prioritas simultan pada menanamkan unsur-unsur yang menarik untuk presentasi. Berikut adalah beberapa tips untuk Anda. Lihat!

Tip Satu: Penyelesaian tema

Ingat tip ahli ini bahwa orang-orang lebih dipengaruhi oleh efek audio visual daripada pertukaran verbal sekadar informasi pada exhibition booth design mereka. Memanfaatkan konsep ini dan memberikan stan Anda tampilan bertema. Biarkan tamu mendapatkan petunjuk dari pesan yang ingin Anda sampaikan saat mereka melangkah masuk stan Anda. Sekarang ketika Anda hadir pidato Anda, tamu akan menghabiskan waktu di stan Anda karena mereka akan merasa penasaran untuk tahu lebih banyak tentang presentasi bertema Anda.

Tips kedua: Tetapkan dana untuk penerangan

Sebuah stan suram dan remang-remang tidak akan menarik sebanyak mungkin pengunjung dalam seperti yang Anda harapkan. Sebenarnya, kegelapan stan akan menghasilkan pesan yang hampir tak ada sesuatu dikunjungi dalam bilik. Oleh karena itu, Anda harus menyisihkan dana untuk pengeluaran pada peralatan pencahayaan ekstra. Ketika produk dapat ditampilkan Anda ditempatkan di bawah pencahayaan yang tepat, para pengunjung akan datang terpikat ke stan Anda.

Tip tiga: pemanfaatan ruang yang tepat

Sebuah tip yang cukup bersama oleh para exhibition stand contractor adalah bahwa Anda perlu membuat penggunaan bijaksana ruang yang tersedia di dalam stan pameran Anda untuk membuatnya menarik untuk para pengunjung. Sebenarnya, mereka bermaksud mengatakan bahwa penuh sesak baik dengan memberikan kesan bahwa Anda tidak siap.

Mungkin menodai identitas merek Anda! Di sisi lain, booth yang memiliki banyak ruang terbuka dengan meja display ramai di salah satu sudut tertentu juga akan menunjukkan bahwa Anda tidak memiliki apa-apa untuk ditampilkan.

Oleh karena itu, Anda harus sangat bijaksana tentang penataan stan pameran Anda jika Anda ingin membuat pengunjung tertarik pada stan Anda. Tampilan Anda tabel dan rak pameran perlu disusun secara sistematis dan yang paling penting, Anda perlu untuk mempekerjakan setidaknya satu staf untuk setiap meja display yang Anda tetapkan.

Dalam proses ini, ingat bahwa ketersediaan ruang terbuka harus sedemikian rupa sehingga memberikan cukup ruang untuk gerakan. Namun demikian, hal itu tidak harus memberikan kesan bahwa Anda tidak memiliki banyak item untuk menutupi ruang yang telah dialokasikan untuk Anda.