Pages

Thursday, February 5, 2015

Exhibition Booth Design

Rahasia untuk desain booth pameran yang efektif

Sebuah desain stand pameran profesional dapat membantu Anda dalam mempromosikan barang dan jasa Anda dengan cara yang terbaik sehingga menyebabkan penjualan yang lebih tinggi dan tingkat pertumbuhan.

Exhibition booth design memainkan peran penting dalam membuat booth pameran menarik. Berdiri pameran adalah alat terbaik untuk pemasaran merek di depan umum. Pameran kedua desain datang dalam desain bervariasi seperti pop up berdiri portabel, berdiri modular, spanduk portabel berdiri, sastra berdiri, panel dan tiang berdiri.

Uraian singkat tentang desain booth pameran adalah sebagai berikut:

  • Pop up display stand dapat dirakit lebih cepat; mereka kecil berukuran sehingga dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat lain. Berdiri ini datang dalam harga terjangkau.
  • Tampilan kustom berdiri pada dasarnya besar bertubuh dan tidak fleksibel. Berdiri ini adalah yang paling populer untuk melihat catchy dan bersemangat mereka.
  • Trade menunjukkan truss sistem menyediakan semua yang anda butuhkan dalam tampilan truss portabel, yang sangat serbaguna, inovatif, adalah nilai yang besar untuk Anda Perdagangan menunjukkan dolar dan sangat cepat dan sederhana untuk mengatur.
  • Berdiri Banner adalah pilihan umum lainnya untuk menggambarkan profesional stan pameran. Berdiri ini terjangkau dan dapat ditempatkan dalam kantong membawa.

Para desainer pameran harus memahami pentingnya desain booth pameran. Perancang harus ingat bahwa karya seni hanya alat produk menggambarkan dan bukan tujuan pameran. Pameran desain booth digabungkan dengan banyak faktor seperti pencahayaan, tata letak, grafik, warna, pameran dan pesawat penjangkauan. Sebuah desain stand pameran baik adalah integrasi dari semua faktor ini.

Exhibition booth design dari exhibition stand contractor harus sederhana dan tidak rumit. Desain booth harus dirancang untuk memberikan pesan instan kepada pemirsa. Spanduk, grafis dan teks harus jelas dan mencolok. Menampilkan harus menyoroti titik utama seperti produk khusus, produk dan diskon baru. Semua objek wisata ini dapat disorot oleh petir yang menarik, tata letak atau lokasi papan display.

Stan pameran harus memiliki tema tertentu untuk memberikan pesan yang diinginkan dan meninggalkan kesan jangka panjang pada pemirsa. Stan pameran harus dirancang dari perspektif dan sasaran pemirsa pemirsa rasa dan respon harus diteliti sebelum memilih desain stan. Seorang perancang stan bersertifikat dan profesional dapat membimbing untuk merencanakan desain booth menarik.

Berdiri pameran stan dapat dipilih dengan mempertimbangkan anggaran, re-penggunaan dan ukuran stan Anda berencana untuk memiliki. Shell skema berdiri adalah teknik exhibition booth merancang efektif. Ini terdiri dari menyewa ruang lantai ditambah dengan pencahayaan, karpet dan dinding. Di sini, peserta memiliki pilihan untuk membawa unit display sendiri dan counter atau bisa menyewa mereka dari kontraktor.

Produk dan selesai dari stan pameran harus hati-hati dilakukan secara karena mencerminkan nilai identitas bisnis dan merek perusahaan menunjukkan. Desain booth dapat dibuat lebih menarik dengan memasukkan fitur audiovisual seperti layar plasma, grafis high impact, pencahayaan yang menarik dan layar sentuh interaktif dalam desain stan pameran.

Disiplin kreatif dalam arsitektur, desain interior dan pengembangan produk dari stan pameran adalah harus memeriksa. Jadi, dengan mengambil langkah-langkah yang tepat pameran stan desain dapat dibuat menarik dan menarik.