Pages

Thursday, February 5, 2015

Merancang Simpel Exhibition Booth Design

exhibition stand contractor
Exhibition booth design untuk pameran dagang pameran bukanlah tugas yang mudah karena membutuhkan banyak perencanaan, berpikir dan trik. Pameran ini harus menarik secara visual serta mampu berkomunikasi pesan merek Anda. Bahkan menjadi sulit ketika Anda ketat pada anggaran Anda.Jika Anda merancang sebuah stan pameran dengan menghabiskan waktu berjam-jam dalam mengembangkan sempurna menampilkan pameran perdagangan dan menemukan bahwa itu adalah hanya untuk menunjukkan sampai tujuan tanpa pemberitahuan luar biasa oleh calon pelanggan, menjadi mimpi buruk bagi Anda.

Namun, tidak akan pernah ada jaminan bahwa desain pameran Anda dapat berbicara paling tentang desain di tempat tersebut, tetapi Anda pasti dapat meningkatkan dampaknya dengan mengikuti beberapa tips sederhana untuk merancang stan pameran Anda.

Pastikan ruang untuk stasiun demonstrasi dan uji coba produk:

Para pengunjung exhibition booth tentu bisa tertarik dengan pameran yang menyediakan beberapa jenis pengalaman tangan. Sementara menciptakan desain pameran Anda, Anda perlu memastikan Anda meluangkan beberapa ruang untuk tujuan memberikan percobaan produk dan demo stasiun gratis. Masuk akal bahwa pelanggan potensial Anda akan ingin memiliki percobaan produk sebelum membuat keputusan apapun tentang pembelian itu. Pengaturan bidang stan Anda dengan beberapa atas layar meja tempat pengunjung dapat memiliki percobaan produk Anda sebagai rasa sentuhan selalu dianggap sebagai motivator kuat dalam membuat keputusan apapun. Anda juga dapat mempertimbangkan demo produk langsung sehingga Anda dapat dengan mudah memamerkan fitur serta kemampuan produk.

Memanfaatkan pencahayaan kustom di pameran:

Jika Anda ingin membuat pernyataan kepada exhibition stand contractor dengan merancang booth pameran, itu adalah saat meninjau efisiensi pencahayaan pameran Anda. Dalam sebagian besar lingkungan expo, pengaturan pencahayaan terdiri dari lampu neon yang keras pada mata Anda dan jarang membantu dalam melengkapi bahkan pameran dagang yang sangat terstruktur. Dengan menggunakan pencahayaan lembut yang dikombinasikan dengan skema warna sederhana, Anda dapat memiliki desain pameran yang mencolok serta fungsional.

Penggunaan kata-kata yang lebih sedikit menciptakan dampak yang lebih besar:

Meskipun kelihatannya menggoda dalam mengisi pameran Anda dengan informasi lebih dan lebih, itu bukan cara terbaik untuk menangkap perhatian para pelintas selamat tinggal. Ini membantu jika Anda memilih lebih sedikit, kata-kata sederhana dalam berkomunikasi merek Anda. Anda dapat memperbesar kata-kata untuk menciptakan dampak maksimum. Pilih pesan singkat yang dicetak pada latar belakang hidup untuk membuatnya menakjubkan.

Jika Anda pada anggaran yang terbatas dan Anda tidak ingin mengorbankan kualitas dalam pameran Anda booth merancang, Anda dapat menjelajahi gagasan memiliki tampilan atas meja, disesuaikan sesuai kebutuhan perusahaan Anda.